TBNews, Kepahiang – Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Terciptanya Situasi Dan Kondisi Yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polres Kepahiang Tim Raimas Presisi Sat Samapta Polres Kepahiang Melaksanakan Kegiatan Patroli Harkamtibmas (Menjaga Dan Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat) Di Sekitaran Wilayah Hukum Polres Kepahiang. 

 

Pada Hari Jum’at Tanggal 19/1/2024 Kegiatan Patroli Dialogis Juga Di Canangkan Pada Kegiatan Operasi Mantab Brata Nala 2023 – 2024. Pada Kesempatan Ini Kegiatan Dilaksanakan Oleh AIPDA Achad Gumade Dan Bripda I Putu Widhy Astaman. Pada Kegiatan Ini Route Patroli Dilaksanakan Dari Polres Kepahiang Menuju Ke Pelangkian Hingga Kuto Rejo.

Sasaran Patroli Kali Ini Kegiatan Tertuju Kepada Pedagang Dan Pada Kesempatan Kali Ini Juga Tim Patroli Berdialog Dengan Masyarakat Untuk Membina Dan Menghimbau Tentang Kamtibmas Dan Memastikan Situasi Dan Kondisi Di Wilayah Kepahiang. Personil Juga Berpatroli Guna Mencegah Terjadinya Tindakan Pidana 3C (Curas, Curat Dan Curanmor)

Diharapkan Kegiatan Patroli Dari Tim Raimas Presisi Sat Samapta Polres Kepahiang Ini Memberikan Suasana Aman, Nyaman Dan Tentram Kepada Masyarakat Dengan Kehadiran Personil Patroli Ditengah-Tengah Masyarakat. 

 

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan