TBNews, KEPAHIANG– Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim melaksanakan pengecekan Posko OMB Polres Kepahiang serta memonitoring kondisi wilayah Polres Kepahiang. Selasa (13/02/2024)

Pada pengecekan kali ini, Wakapolda Bengkulu didampingi oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Achmad Muchtarom, S.Sos., M.H. dan disambut langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K.

 

Sebelum memberikan arahan, Wakapolda dan rombongan pengecekan posko Ops Mantap Brata Nala 2023-2024. Ia memeriksa secara langsung kelengkapan administrasi dan data panel Ops Mantap Brata di Polres Kepahiang.

“Kita ingin memastikan atensi dan perintah dari pusat telah tersampaikan dan dikerjakan sampai ke jajaran polres, baik kesiapan Personil, sarana dan prasarana serta poskonya. Dan juga kegiatan ini guna Memonitoring kondisi wilayah Polres Kepahiang, pola pengamanan TPS, jumlah personil pengamanan dan penyimpanan logistik Pemilu 2024 diwilayah Polres kepahiang” ucap Wakapolda Bengkulu.

Pada kesempatan ini juga, Wakapolda memberikan arahan kepada operator Posko Ops Mantap Brata Nala 2023-2024 agar pelaksanaan dan administrasi pendukung dalam pemilu 2024 ini dapat tertata dengan baik.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan