TBNews, KEPAHIANG– Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik serta arus balik Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K, turun langsung melakukan pengecekan terhadap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Nala 2024 di wilayah hukum Polres Kepahiang , Polda Bengkulu ,Jum’at (5/4/2024).

Bersama para pejabat utama Polres Kepahiang, Kapolres AKBP Eko meninjau secara langsung kesiapan personel dan peralatan yang akan ditempatkan di Pos Pengamanan dan Pos pelayanan. Pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa semua pos pengamanan telah siap dalam menghadapi lonjakan arus kendaraan selama periode libur lebaran.

  

“Hari ini kami melakukan pengecekan kesiapan personel, alat pendukung dan untuk memberikan motivasi kepada Personil Pengamanan pada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Nala 2024,” kata kapolresKepahiang.

“Kegiatan pengecekan tersebut merupakan bagian dari persiapan matang kepolisian dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama musim mudik dan arus balik Idul Fitri. Kesiapan yang optimal dari Pos Pam dan Pos Yan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan.” Ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K

Kapolres Kepahiang juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan untuk selalu menjaga kewaspadaan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas mereka.

“Kami dari Polres Kepahiang selalu siap dalam melindungi, Mengayomi dan melayani Masyarakat dalam Libur Lebaran 1445 H Tahun 2024 dan bersinergi dengan seluruh pihak terkait demi menjaga keamanan dan ketertiban selama lebaran tahun 2024 ini,” tutup kapolres.

Pada kesempatan tersebut kapolres juga memberikan Bingkisan/parcel lebaran untuk personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan