TBNews, KEPAHIANG–– Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Curhat Bersama dengan jurnalis media cetak dan elektronik di Kbaupaten Kepahiang guna mendapatkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah Kabupaten Kepahiang, Jum’at (17/05/2024).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K didampingi oleh Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K, Kasihumas AKP P.Panjaitan serta Kasubsipenmas Sihumas Aiptu Suyatno S.H.


“Program Jumat Curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Kepahiang dengan rekan-rekan jurnalis dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan jurnalis untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,” ujar Kapolres Kepahiang.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan para jurnalis dan wartawan sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas serta membahas kerja sama dengan jurnalis terkait pemberitaan Kegiatan Polres Kepahiang di wilayah Hukum Polres Kepahiang.

“Kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi serta Kerjasama dengan jurnalis dan wartawan di Kabupaten Kepahiang. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan kepolisian terutama sitkamtibmas serta pemberitaan kegiatan Kepolisian terutama di Polres Kepahiang,” Ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K.


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Beyond Trust Presisi Polri dalam meningkatkan Kinerja Kepolisian dan Kepercayaan Masyarakat terhadap POLRI.
#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan