TBNews, KEPAHIANG- Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan peringatan tersebut. Salah satunya dengan kegiatan bakti sosial, yakni Bakti Kesehatan Polri Donor Darah yang diselenggarakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Kepahiang Rabu (26/6/24).

Kegiatan ini mengusung tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K dan diikuti oleh PJU Polres Kepahiang dan Bhayangkari Cabang Kepahiang. Bakti Kesehatan donor darah ini diselenggarakan oleh Sidokkes Polres Kepahiang bekerja sama dengan PMI Provinsi Bengkulu, Rejang Lebong dan Kepahiang.

  

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesame dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan donor darah ini adalah salah satunya untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela kita dalam membantu sesama,” singkat Kapolres.

Adapun jumlah pendonor dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Kepahiang tahun 2024 ini sebanyak 37 orang. Sebelum melaksanakan donor, peserta melewati beberapa pemeriksaan selanjutnya dilaksanakan penyerahan kantong darah kepada PMI Kabupaten Kepahiang.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan