TBNews, KEPAHIANG– Dalam upaya meningkatkan wawasan kebangsaan dan mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih presisi menyongsong Indonesia Emas, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K bersama Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Kepahiang mengikuti kegiatan zoom meeting Dialog Penguatan Internal Polri, senin (10/06/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Divhumas Polri dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas” melalui Zoom Meeting yang berlangsung di Aula Vicon Polres Kepahiang

Dalam kegiatan zoom meeting ini juga diikuti oleh perwakilan dari tokoh agama, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Kepahiang.

   

Dalam dialog ini, para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri. Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S,I.K menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dialog penguatan internal seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri memiliki pemahaman yang mendalam tentang wawasan kebangsaan dan siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas. Kami di Polres Kepahiang berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai ini dalam setiap aspek tugas kami,” ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat internalisasi nilai-nilai kebangsaan di lingkungan Polri, sehingga setiap anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara. Dengan adanya dialog penguatan internal ini, diharapkan Polri dapat terus bertransformasi dan menjadi institusi yang semakin presisi dalam menyongsong Indonesia Emas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Divhumas Polri atas inisiatifnya dalam mengadakan dialog penguatan internal ini. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih baik,” tutup Kapolres Kepahiang.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan