TBNews, KEPAHIANG- Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K beserta PJU Polres Kepahiang dan Bhayangkari Cabang Kepahiang melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Kepahiang. Kali ini giliran Polsek Kabawetan yang menerima kunjungan dari Kapolres Kepahiang beserta rombongan, Rabu (27/06/2024).

Sama seperti kunjungan kerja sebelumnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap kondisi terkini Polsek Jajaran dan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabawetan.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan kegiatan kunjungan kerja menjadi sarana dalam meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga momen untuk mengetahui langsung situasi terkini di Polsek Jajaran.

  

“Kali ini kami mengunjungi Polsek Kabawetan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kabawetan serta mengenal lebih dekat personil Polsek Kabawetan” Ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K

Dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini, Kapolres Kepahiang yang datang bersama PJU Polres Kepahiang dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Dini Eko Munarianto yang didampingi Pengurus Bhayangkari juga melakukan pemeriksaan terhadap Sikap Tampang Anggota Polsek, Kondisi Bangunan Kantor dan juga Barang Inventaris Kantor Termasuk Kendaraan Dinas.

Dalam kegiatan ini juga, Kapolres Kepahiang memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang membutuhkan yang ada di Wilayah Kecamatan Kabawetan berupa sembako.

“Untuk meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan yang ada di sekitaran mako Polsek Kabawetan, kami juga memberikan Bantuan Sosial berupa sembako. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para penerima” Terang Kapolres Kepahiang.

Kegiatan kunjungan Kapolres Kepahiang ke Polsek Kabawetan ini juga dihadiri oleh Camat Kabawetan serta forkopimcam dan Direktur PT SMM dan Direktur PT. Trisula.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu

Tinggalkan Balasan