TBNews, KEPAHIANG- Jajaran Kepolisian Resor Kepahiang memperketat pengamanan secara serentak pelaksanaan ibadah sholat Idul Adha 1445 Hijriah yang tersebar di Kabupaten Kepahiang, Senin pagi (17/6/2024).

Pengamanan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban, tetapi juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan melaksanakan sholat Idul Adha. Sehingga semua pelaksana nantinya bisa berjalan aman dan lancar tanpa gangguan. 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.I.K. mengatakan dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara Polri dengan Masyarakat.

Setiap lokasi tempat pelaksanaan ibadah Sholat Ied hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, ditempatkan personel pengamanan oleh Polres Kepahiang.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan