TBNews, KEPAHIANG– Guna mengevaluasi kinerja dan menganalisa perkembangan situasi Kamtibmas serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan Gelar Operasional (GO) bulanan untuk mengetahui tingkat pencapaian kinerja maupun kendala yang di hadapi dalam pelaksanaan tuga Kepolisian di Polres Kepahiang.

Gelar Operasional dipimpin Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K didampingi Wakapolres Kepahiang Kompol Andi Kadesma S.H.,S.I.K dan diikuti Pejabat Utama Polres Kepahiang dan Kapolsek jajaran.

Dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran memaparkan terkait dengan situasi wilayah, pelaksanaan tugas, capaian keberhasilan, kendala, hambatan, sarana prasarana, anggaran data dukung operasional serta rencana kegiatan.

 
Usai mendengarkan paparan dari para peserta Gelar Operasional, Kapolres Kepahiang menyampaikan beberapa poin penekanan kepada peserta Gelar Operasional.

“Terima kasih kepada Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran atas paparan yang telah disampaikan. Ada beberapa hal penekanan dalam pelaksanaan tugas, diantaranya penguatan fungsi deteksi dini intelijen, upaya antisipasi aksi kejahatan jalanan, penindakan dan penegakan hukum, Waskat, pengawasan penggunaan senpi, optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang di masing-masing desa, koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa, unsur TNI serta senantiasa mengupayakan respon cepat atas informasi maupun laporan pengaduan dari Masyarakat” Ucap Kapolres Kepahiang.


Kapolres Kepahiang juga berpesan agar para personel harus profesional dalam pelaksanaan tugas, berikan pelayanan terbaik secara cepat, tepat dan tuntas atas setiap informasi ataupun laporan dari masyarakat.
“Saya juga berpesan kepada seluruh Personil Polres Kepahiang agar selalu professional dalam pelaksanaan tugas dalam memelihara kamtibmas Di Kabupaten Kepahiang terutama dalam situasi Pilkada yang sebentar lagi akan kita laksanakan” Tegas AKBP Eko Munarianto S.I.K

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan