TBNews, KEPAHIANG- Polres Kepahiang Polda Bengkulu Saat ini sedang melaksanakan Operasi (Ops) Patuh Nala 2024 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Kepahiang dalam mewujudkan kepatuhan pengendara kendaraan bermotor.

Kali ini, Sat Lantas Polres Kepahiang berhasil mengamankan 15 sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau knalpot tidak sesuai spesifikasi. Ke 15 sepeda motor yang terjaring Ops patuh Nala 2024 langsung dikandangkan di Mapolres Kepahiang, minggu (21/07/2024).

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, M.Si mengatakan, Ops Patuh Nala digelar Sat Lantas Polres Kepahiang selama 14 hari ke depan, dari 15 Juli hingga 28 Juli 2024 mendatang. Sebagai bentuk penindakan, pihaknya menjaring sebanyak 15 sepeda motor yang menggunakan knalpot berong atau tidak sesuai spesifikasi. 

“Kami dari Satlantas Polres Kepahiang dalam Ops Patuh Nala 2024 berhasil menjaring sebanyak 15 unit sepeda motor, karena sepeda motor tersebut menggunakan klanpot yang tidaks sesuai dengan spesifikasi. Kemudian15 unit sepeda motor tersebut kita kandangkan di halaman Mapolres Kepahiang,” terang kasat lantas.

Ops Patuh Nala akan terus berlangsung hingga 28 Juli 2024 mendatang. Dengan itupula kepada seluruh kendaraan yang melintas di Kabupaten Kepahiang untuk mentaati aturan dalam berlalulintas, seperti melengkapi surat-surat kendaraan, melengkapi atribut kendaraan serta melakukan pembayaran pajak. Jangan sampai nantinya kendaraan yang dikendarai ditahan di Polres Kepahiang ketika Ops Patuh Nala 2024. 

“Kita himbau masyarakat Kabupaten Kepahiang atau pengendara kendaraan yang melintas di Kepahiang taat aturan berlalulintas. Sehingga tidak terjaring Ops Patuh Nala 2024 yang sekarang tengah kita laksanakan,” himbau Iptu Bole Susanja M.si.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu

Tinggalkan Balasan