TBNews, KEPAHIANG– Personil Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan pengamanan Pawai Ta’aruf Tarhib Muharram 1446 H untuk Kepahiang tangguh dan menanjak tahun 2024 Kabupaten Kepahiang, Rabu (17/07/2024).
Kegiatan pawa Pawai Ta’aruf Tarhib Muharram 1446 H ini diikuti oleh Ribuan umat muslim yang terdiri atas pelajar serta organisasi dan lembaga Islam Kabupaten Kepahiang dan dilaksanakan pengamanan serta pengawalan oleh personil Polres Kepahiang.

 
Kegiatan pengamanan pawai Ta’aruf ini dipimpin langsung oleh KabagOps Polres Kepahiang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K dan dihadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang beserta Forkopimpda lainnya.
Pembukaan serta pelepasan rombongan pawai yang dilaksanakan dari Jalan Kutorejo Kepahiang menuju ke Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang dengan dikawal langsung oleh Personil Polres Kepahiang.
Kapolres Kepahiang melalui KabagOps Polres Kepahiang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K mengatakan, pihaknya melakukan ploting personel di setiap persimpangan jalan keluar Masjid Agung.

“Dalam rangka pengamanan pawai Ta’aruf Tarhib Muharram 1446 H di Kabupaten Kepahiang kali ini Polres Kepahiang melaksanakan pengamanan dan pengawalan pawai demi menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat yang mrngikuti pawai” Ucap KabagOps Polres Kepahiang.
“Pengawalan juga dilakukan menggunakan mobil Patroli lantas guna lancarnya kegiatan, terutama saat rombongan pawai melewati jalan protocol yang sedang ramai oleh aktivitas kendaraan” Tutup AKP Angga.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan