TBNews, KEPAHIANG- Dalam rangka Operasi Patuh Nala – 2024, Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan berupa “POLICE GOES TO SCHOOL” Sosialisasi tentang tata tertib berlalulintas, Bertempat di Smpn 02 Kepahiang. Senin (22/7/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh siswa-siswi Smpn 02 Kepahiang. Kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kepahiang Aiptu Hery Setiyawan bersama anggotanya Briptu Ade Rizki Bintari dan Bripda Nandi Riski.

 

Pelaksanaankegiatan Police Goes To School berjalan aman dan tertib. Dengan adanya kegiatan ini, Siswa-siswi dapat mengetahui pelaksanaan Operasi Patuh 2024 serta memahami 12 target sasaran dan 3 sasaran prioritas pelanggaran Operasi Patuh 2024, Siswa-siswi dapat memahami pentingnya tertib berlalu lintas bagi diri sendiri dan bagi orang lain karena keselamatan lalu lintas yang pertama dan utama.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari Pihak Sekolah dan siswa-siswi antusias mengikuti kegiatan ini.Satuan Lalu Lintas Polres Kepahiang berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan di sekolah-sekolah di Kab. Kepahiang agar para siswa-siswi bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Kasat Lantas Iptu Bule Susanja, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu

Tinggalkan Balasan