TBNews, KEPAHIANG- Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Eko Munarianto S.I.K menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia, di Lapangan Pemda Kabupaten Kepahiang, Sabtu (17/8/2024).

Dalam upacara ini, Kapolres Kepahiang juga didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Dini Eko Munarianto serta dengan PJU Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara. Dengan diiringi doa dan harapan agar para pahlawan ditempatkan di tempat terbaik disisinya.

  

“Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-79 ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah bentuk penghormatan yang diberikan kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa dan negara. Juga teriring doa untuk para pahlawan agar ditempatkan di tempat terbaik disisinya,” ucapnya Kapolres Kepahiang.

“Melalui momen upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 ini, diharapkan seluruh elemen Masyarakat meningkatkan rasa cinta tanah air, serta terus tanamkan jiwa nasionalisme, kejuangan terhadap bangsa Indonesia” Jelas AKBP Eko

“Dengan mengusung tema NUSANTARA MAJU INDONESIA MAJU, Tema tersebut diambil bertujuan sebagai sebuah harapan bahwa bangsa Indonesia telah berjuang untuk menyongsong hari depan yang lebih baik serta Nusantara Baru berkaitan dengan ibu kota negara (IKN) yang berdiri di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Sementara “Indonesia Maju” adalah target Indonesia yang bercita-cita untuk menjadi negara maju.“ Tutup Kapolres Kepahiang.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan