TBNews, KEPAHIANG – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Nala 2024, Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan Apel Ops Mantap Praja yang dipimpin oleh Karendalops OMP Nala 2024 Polres Kepahiang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K , Senin (02/09/2024).

Apel yang dilaksanakan lapangan apel Mapolres Kepahiang ini yang diikuti oleh Para Kasatgas OMP Nala 2024, Para Kasubsatgas OMp Kepahiang 2024 beserta Personel Polres Kepahiang yang terlibat di dalam sprin Operasi Mantap Praja.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K. selaku Kaopsres Mantap Praja Polres Kepahiang melalui Karendalops AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K dalam apel OMP menekankan kepada seluruh personil yang terlibat OMP untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Pada pelaksanaan apel ini saya menekankan kepada seluruh personil Polres Kepahiang yang terlibat dalam Ops Mantap Brata Praja 2024 untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya” Ucap AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K.

Selain itu, Karendalops mengingatkan untuk pelaksanaan patroli agar ditingkatkan terutama di kantor-kantor penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.

“Pelaksanaan patroli agar ditingkatkan terutama di kantor-kantor penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu. Dan juga untuk seluruh administrasi pendukung lainnya harap untuk dilengkapi” Tutup AKP Angga.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan