TBNews, KEPAHIANG–Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksankan kegiatan Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Nala 2024 bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Kepahiang dalam rangka persiapan pengaman Pilkada 2024, Senin (19/08/2024).

Kegiatan Pelatihan Pra Operasi ini dipimpin dan dibuka oleh Kabagops Polres Kepahiang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K dan didampingi oleh Ketua KPU Kab. Kepahiang serta Ketua Bawaslu Kepahiang dan diikuti oleh PJU polres Kepahiang serta personil Polres Kepahiang dan Polsek jajaran.

Pelatihan Pra Operasi (latpraops) ini diadakan dalam rangka persiapan pengamanan pilkada Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Kepahiang ini sebagai suatu kesempatan untuk seluruh peserta mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan Pilkada.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K melalui Kabagops Polres Kepahiang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K dalam sambutannya menyampaikan agar peserta dapat mengetahui apa kewajiban dan kekurangan dalam melaksanakan tugas dalam Pilkada 2024 yang akan datang.

“Kegiatan Pelatihan Pra Operasi ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dan mengetahui apa kewajiban dan kekurangan dalam melaksanakan tugas dalam Pilkada 2024 yang akan datang” Ucap Kabagops Polres Kepahiang.

Sebagai Instruktur dalam kegiatan pelatihan pra operasi ini adalah Ketua KPU Kab. Kepahiang, Ketua Bawaslu Kepahiang serta Kasatgas dari seluruh satuan tugas yang ada dalam Operasi Mantap Brata Praja Nala 2024.

Kegiatan dimulai dari pembukaan protokol, doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kata sambutan sekaligus pembukaan oleh Kabagops Kepahiang, paparan dari Kabag Ops, materi dari Ketua KPU dan Bawaslu serta paparan dari para Kasatgas.

“Menyikapi situasi dan kondisi pada saat ini, selaku polri tugas kami menjaga keamanan dan menjaga kamtibmas khususnya di Wilayah Kepahiang. Diharapkan personil mampu mendeteksi potensi konflik yang dapat terjadi, sehingga dapat menjaga situasi tetap kondusif” Jelas AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan