TBNews, KEPAHIANG – Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan Pengamanan Tahapan Masa Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang tahun 2024 dalam rangka Operasi Mantap Praja Nala tahun 2024 bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Kepahiang, Selasa sore (27/08/24)

Pengamanan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K dan dilaksanakan mulai tanggal 27 Agustus 2024 hingga 29 Agustus 2024.
Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K selaku Kaopsres Ops Mantap Praja Nala 2024 Polres Kepahiang mengatakan Kegiatan pengamanan ini dengan harapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 berjalan dalam keadaan aman dan damai.

  

“Hari ini kami dari Polres Kepahiang melakanakan pengamanan Tahapan Pilkada tahun 2024 yaitu tahap pendaftaran pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang yang akan dilaksanakan dari tanggal 27 Agustus 2024 s/d 29 Agustus 2024 dengan harapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 berjalan dalam keadaan aman dan damai.” Ucap Kapolres Kepahiang.

Personel yang bertugas dalam pengamanan ini disebar di berbagai titik strategis di sekitar Kantor KPUD, termasuk di pintu masuk, area parkir, dan jalur utama menuju lokasi. Selain itu, pengawasan juga dilakukan di area sekitar kantor untuk mengantisipasi kemungkinan kerumunan atau aksi massa yang tidak diinginkan.

Selain itu, Kabagops Polres Kepahiang AKP Angga Yuli Hermanto selaku Kabagdalops OMP Nala tahun 2024 Polres Kepahiang mengatakan pihaknya menurunkan 94 personil untuk memastikan proses tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang berjalan dengan aman.

“94 orang personil ditambah dengan Pleton Dalmas Polres Kepahiang kita kerahkan dalam pelaskanaan pengamanan tahapan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang dengan berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi ini dengan sebaik mungkin. Pengamanan yang dilakukan adalah langkah preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” Terang AKP Angga Yuli Hermanto S.I.K

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan