TBNews, KEPAHIANG – Sebagai Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, Kapolsek Kabawetan beserta Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan melaksanakan kegiatan Bhabinkamtibmas Berbagi dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kec. Kabawetan Kab. Kepahiang.

Kapolsek Kabawetan Ipda Iran Tanoki S.Pd.,M.Pd Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kabawetan memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan ini merupakan hasil kumpulan suka rela dana pribadi personel Polsek Kabawetan.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K melalui Kapolsek Kabawetan Ipda Iran Tanoki S.Pd.,M.Pd mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas berbagi ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Kabawetan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas berbagi ini dilaksanakan oleh Personil Polsek Kabawetan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang membutuhkan bantuan dan meringankan beban Masyarakat khususnya Masyarakat wilayah Kecamatan Kabawetan” Terang Kapolsek Kabawetan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Jatinegara.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Polsek Kabawetan. Semoga bapak Polisi selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

“Kami akan terus berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” pungkas Kapolsek .

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan