TBNews, KEPAHIANG- Guna tatap muka ke seluruh personil Polres Kepahiang dan Polsek Jajaran, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K kali ini Kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Bermani Ilir didampingi oleh PJU Polres Kepahiang dan Bhayangkari Cabang Kepahiang Selasa , (20/08/2024).

Sama seperti kegiatan sebelumnya, kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap kondisi terkini Polsek Jajaran dan mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bermani Ilir.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan kegiatan kunjungan kerja menjadi sarana dalam meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga momen untuk mengetahui langsung situasi terkini di Polsek Bermani Ilir serta tatap muka langsung dengan seluruh personil Polsek Bermani Ilir.

  

“Dalam kunjungan kerja kali ini kami mendatangi Polsek Bermani Ilir yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bertatap muka dengan personil Polsek Bermani Ilir serta mengetahui situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bermani Ilir” Ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K

Dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini, Kapolres Kepahiang yang datang bersama PJU Polres Kepahiang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang Ny. Dini Eko Munarianto yang didampingi Pengurus Bhayangkari juga melakukan pemeriksaan terhadap Sikap Tampang Anggota Polsek, Kondisi Bangunan Kantor dan juga Barang Inventaris Kantor Termasuk Kendaraan Dinas.

Dalam kegiatan ini juga, Kapolres Kepahiang memberikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang membutuhkan yang ada di Wilayah Kecamatan Bermani Ilir berupa sembako.

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan sedikit bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Bermani Ilir. Diharapkan dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan” Terang Kapolres Kepahiang.

Kegiatan kunjungan Kapolres Kepahiang ke Polsek Bermani Ilir ini juga dihadiri oleh Camat Muara Kemumu dan Camat Bermani Ilir, Danramil 409/10 serta forkopimcam dan Kepala desa se-kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu.

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan