TBNews, KEPAHIANG– Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, personel polres kepahiang melaksanakan patroli ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan kantor Badan Pengawas Pemilu (bawaslu) di kabupaten kepahiang, Jum’at (27/09/2024).
Patroli ke kantor penyelenggara pemilu tahun 2024 dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepahiang demi menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pilkada aman dan kondusif.

Kapolres kepahiang AKBP Eko Munarianto SI.K., mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah potensi gangguan atau ancaman terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung.


“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap proses demokrasi ini. Dengan patroli ini, kami ingin memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada di wilayah kepahiang berlangsung dengan aman dan tertib,” ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Selain melakukan patroli, personel polres kepahiang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung. Mereka juga siap untuk merespon dengan cepat apabila ada laporan atau situasi darurat yang membutuhkan tindakan dari pihak kepolisian.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan