TBNews, KEPAHIANG – Polres Kepahiang Polda Bengkulu laksanakan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2024 bertempat di Lapangan KPU Kabupaten Kepahiang, Senin (24/09/2024).

Kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Kepahiang, sebelum pelaksanaan kegiatan di KPU Kepahiang ini dilakukan sterilisasi terlebih dahulu oleh Satsamapta Polres Kepahiang guna memastikan keamanan lokasi kegiatan.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K., mengatakan pada tahapan pengundian nomor urut, Polres Kepahiang menurunkan ratusan personel yang bertugas menjaga jalannya rapat pleno terbuka yang di bagi dari pengaturan arus lalu lintas, pengamanan depan lokasi KPU Kepahiang, di pintu masuk serta di dalam ruang rapat pleno.

“Demi menjaga keamanan tahapan pengundian nomor urut paslon cabup dan cawabup dalam Pilkada tahun 2024, Polres Kepahiang menurunkan ratusan personil untuk menjaga lancarnya kegitan” Ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K

AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan bahwa pengamanan ini dilakukan dengan tujuan memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Kepahiang serta mewujudkan situasi yang aman dan sejuk selama proses pilkada berlangsung.

“Keberadaan ratusan personil polri tersebut menunjukkan komitmen Polres Kepahiang untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam setiap tahapan Pilkada” Ujar Kapolres Kepahiang.

Lebih lanjut Kapolres Kepahiang menuturkan bahwa dengan adanya pengamanan ini, proses undian nomor urut pasangan calon berjalan lancar dan aman,dimana Seluruh personil yang terlibat sudah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, netralitas, dan profesionalisme.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan