TBNews, KEPAHIANG – Personil Polres Kepahiang yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Nala 2024 melaksanakan apel pagi guna mengecek kehadiran dan kesiapan personil dalam Ops Mantap Praja Nala 2024, Selasa (17/09/2024).

Pelaksanaan apel pagi kali ini dipimpin oleh Kasubsatgas Logistik Kompol Umar Fatah S.H.,M.H dan diikuti oleh Para Kasatgas OMP Nala 2024, Para Kasubsatgas OMp Kepahiang 2024 beserta Personel Polres Kepahiang yang terlibat di dalam sprin Operasi Mantap Praja.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K. selaku Kaopsres Mantap Praja Polres Kepahiang melalui Kasubsatgas Logistik Kompol Kompol Umar Fatah S.H.,M.H dalam apel OMP menekankan kepada seluruh personil yang terlibat OMP untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Pada pelaksanaan apel ini saya menekankan kepada seluruh personil Polres Kepahiang yang terlibat dalam Ops Mantap Praja 2024 untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya” Ucap Kompol Umar Fatah S.H.,M.H.

Dalam kegiatan ini juga Kompol Umar Fatah S.H.,M.H juga menekankan untuk personil untuk tetap netral dalam situasi Pilkada ini dan tidak memihak ke manapun.

“Kepada seluruh personil untuk tetap netral dalam Pemilihan kepala daerah ini dan jangan ada yang memihak ke manapun agar terhindar dari pelanggaran dalam operasi mantap praja nala 2024” tegas Kasubsatgas Logistik OMP Nala 2024.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan