TBNews, KEPAHIANG – Dalam bentuk Kepedulian terhadap balita yang terdampak stunting, Satreskrim Polres Kepahiang melaksanakan kegiatan menjadi orang tua asuh anak stunting yang ada di Desa Daseptah 2 Kec. Ujanmas Kab. Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K melalui Kasatreskrim Polres Kepahiang AKP Sujud Alif Yulamlam S.I.K mengatakan menjadi orang tua asuh anak stunting ini merupakan bentuk nyata komitmen POLRI dalam mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Indonesia

  

“Menjadi orang tua asuh anak stunting ini merupakan bentuk nyata komitmen POLRI dalam mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Indonesia. Sebagai orang tua asuh, kami akan memberi perhatian khusus agar anak-anak mendapatkan nutrisi yang cukup dan perawatan yang diperlukan agar tumbuh kembang mereka optimal,” ujar Kasatreskrim Polres Kepahiang.

Ditempat terpisah, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan jajarannya juga memberikan bantuan berupa paket nutrisi, susu, dan makanan sehat kepada balita yang terdampak stunting.

“Kami juga berkoordinasi dengan puskesmas pembantu (Pustu) dan aparatur desa setempat untuk memastikan balita tersebut mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara rutin, ” ujar Kapolres Kepahiang.

“Melalui program ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta terciptanya lingkungan yang lebih aman dan sejahtera, ” Tutup AKBP Eko Munarianto S.I.K.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan