TBNews, KEPAHIANG– Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan pengaman kampanye pertemuan rapat terbatas paslon Bupati dan wakil Bupati Kabuaten Kepahiang nomor urut 2 Windra Purnawan S.P dan Ramli yang dilaksanakan di Kel. Padang Lekat Kec. Kepahiang Kab. Kepahiang, Sabtu malam (28/09/2024).
Kegiatan pengamanan kampanye pertemuan terbatas paslon bupati dan wakil bupati ini dipimpin dilaksanakan oleh personil Polres Kepahiang yang terlibat dalam Ops Mantap Praja Nala 2024 yang dipimpin oleh Kasubsatgas Gabungan Staff Kompol Sosi Anwar.


Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K melalui Kasubsatgas Gabungan Staff Kompol Sosi Anwar mengatakan kegiatan pengamanan kampanye ini merupakan salah satu Upaya Polres Kepahiang dan jajaran dalam mewujudkan pilkada tahun 2024 tetap aman dan Kondusif.
“Dalam mewujudkan pilkada tahun 2024 tetap aman dan Kondusif, Polres Kepahiang berupaya semaksimal mungkin, salah satunya dengan mengamankan setiap tahapan Pilkada termasuk pengamanan kegiatan kampanye oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati” Ucap Kompol Sosi Anwar.

Dalam arahannya saat apel pelaksanaan kampanye, Kompol Sosi Anwar berpesan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta tetap berhati-hati menghindari hal hal yang tidak diinginkan.
“Diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar tetap berhati hati serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk menghindari hal yang tidak diinginkan” Tegas Kasubsatgas Gabungan Staff OMP Nala 2024 Polres Kepahiang.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan