TBNews, KEPAHIANG – Polres Kepahiang Polda Bengkulu menerima kunjungan verifikasi lapangan dari Tim Srena Mabes Polri dalam rangka Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP), Selasa (24/09/2024).

Kedatangan Tim Srena yang dipimpin oleh Brigjend Pol Drs. Mas Gunarso, S.H. M.Si. dan didampingi Kabagsisinfolap Ro RBP Srena Polri Kombes Pol Moh.Basori S. IK. M.M. MH., Penda Akhmad Syarifuddin, Tim dari Mabes Polri, Kompol Jhon Pahala ,PS.Kabag RBP Polda Bengkulu serta Tim dari Rorena Polda Bengkulu dan disambut oleh Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim dari Srena Polri serta memaparkan situasi demografi Kabupaten Kepahiang.

  

“Selamat datang kepada Tim Srena Polri di Mapolres Kepahiang. Untuk Polres Kepahiang saat ini mendapatkan bantuan hibah bangunan dari Pemda Kab. Kepahiang berupa pembangunan gedung pelayanan publik dan sudah dilaksanakan pembangunannya dan selesai pada akhir tahun 2024.” Terang AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Selain itu, Ketua Tim Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, S.H. M.Si dalam arahannya mengatakan 4. Ada 5 (Lima) prinsip dalam pelayanan antara lain Mudah,Cepat,Aman,Nyaman dan Tuntas serta meminta Polres Kepahiang meningkatkan Pelayanan Publik Kepada masyarakat.

“Agar rekan rekan tetap meningkatkan semua pelayanan kepada masyarakat yang butuh pelayanan dari pihak Kepolisian,ada tantangan dari Kementerian PAN-RB bagaimana kita kedepan ada Inovasi,sistem inovasi yang public. Tuntasnya pelayanan publik menjadi ukuran , diakses dengan mudah dan cepat.” Ucap Brigjen Pol Drs. Mas Gunarso, S.H. M.Si.

Tim langsung melakukan pengecekan pelayanan di gedung SPKT dan Satpas SIM. Sambil berjalan, Kapolres menjelaskan kepada tim fasilitas dan inovasi apa saja yang telah dilakukan Polres Kepahiang dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Eko Munarianto S.I.K berharap, dengan adanya kunjungan dari tim verifikasi lapangan ini, komitmen Polres Kepahiang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi semakin maksimal sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima Kepolisian.#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan