TBNews, KEPAHIANG–Polres Kepahiang Polda Bengkulu menerima kunjungan Tim Was Ops dari Biro Operasi Polda Bengkulu terkait dengan Operasi Mantap Praja Nala tahun 2024 di Polres Kepahiang, Kamis (27/09/2024).
Bertempat di Posko OMB Polres Kepahiang, telah dilaksanakan kegiatan pengawasan Operasi dari Tim Was OPS Ro Ops Polda Bengkulu yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombespol Yayat Ruhiyat, S.I.K.

Kedatangan Tim Was Ops ini untuk mengecek dan melakukan pengawasan terhadap Kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024 di Wialayah Hukum Polres Kepahiang.
Ketua Tim Kombespol Yayat Ruhiyat, S.I.K mengatakan, tujuan kedatangan Tim Wasops Roops Polda Bengkulu ini ialah untuk melihat secara langsung bagaimana Kesiapan pengamanan Pilkada tahun 2024 yang akan datang serta pengecekan administrasi dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Nala 2024.
“Tujuan kedatangan kami Tim Wasops Roops Polda Bengkulu ke Polres Kepahiang ini untuk melihat kesiapan Polres Kepahiang dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang, terutama administrasi dalam OMP Nala 2024.” Ucap Ketua Tim.


Selain itu, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto mengatakan untuk Polres Kepahiang sendiri telah mempersiapkan segala admnistrasi dan siap untuk mengamankan Pilkada tahun 2024.
“Kita telah mempersiapkan seluruh administrasi dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada 2024 dengan sandi Ops Mantap Praja Nala 2024. Sekarang Tim Wasops Roops Polda Bengkulu turun ke wilayah mengecek kesiapan dan kelengkapan adminstrasi di Polres Kepahiang dan kami Polres Kepahiang siap dan berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada tahun 2024 di wilayah hukum Polres Kepahiang berjalan dengan aman,” Ungkap Kapolres Kepahiang.

“Khusus di Polres Kepahiang, kita sudah melakukan seluruh kegiatan mulai dari persiapan, Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran hingga melaksanakan simulasi latihan penanganan kontijensi,” Ujar AKBP Eko Munarianto S.I.K.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan