TBNews, KEPAHIANG– Menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, Polres Kepahiang Polda Bengkulu memperketat pengamanan di Kantor Penyelenggara Pemilu Kabupaten Kepahiang seperti KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Kepahiang, Minggu (29/09/2024).

Perketat pengamanan di kantor penyelenggara pemilu ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran proses penyelenggara Pilkada tahun 2024.

 

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K mengatakan bahwa personel Polres Kepahiang telah disiagakan selama 24 jam di Kantor Penyelenggara pemilu seperti KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU yang menjadi pusat kegiatan pemilu.

“Kami mengerahkan personel untuk berjaga selama 24 jam demi menjaga stabilitas keamanan di sekitar kantor penyelenggara pemilu. Ini adalah langkah preventif untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pilkada 2024,” ucap AKBP Eko Munarianto S.I.K.

Selain itu, dilakukan juga patroli rutin di sekitar lokasi untuk memastikan tidak ada aktivitas yang mencurigakan. Koordinasi intensif dilakukan antara kepolisian, KPU , dan panitia pemilihan setempat guna meminimalisir potensi gangguan keamanan.

“Kami juga melibatkan tim dari unit intelijen untuk mendeteksi dini adanya potensi gangguan, baik yang bersifat fisik maupun digital, seperti penyebaran hoaks atau kampanye hitam yang bisa mempengaruhi jalannya Pilkada,” Tegas Kapolres Kepahiang.

#KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan