TBNews, KEPAHIANG– Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu mengukir prestasi di arena balap. Bahkan prestasi yang diukir kali ini, turut serta mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Kepahiang.

Turut serta mengambil barisan pada kompetisi Roadrace Championship 2023 yang memperebutkan piala Gubernur Bengkulu di Sircuit Non Permanen Terminal Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong, Minggu 5 Maret 2023 pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang, M. Syah Yuri berhasil menduduki podium I kelas Bor Up 130 Cc dan Wendi muhibat berhasil mendudiki podium II Kelas 4 Tak 125 std showroom.

Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM mengatakan, pembalap yang berhasil naik podium ini, adalah pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang.

 “Hari ini pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang, menorehkan prestasi di kompetisi Roadrace Championship 2023 di sirkuit Simpang Nangka. Hasilnya tim binaan kita berhasil naik podium I kelas Bor Up 130 cc dan podium II Kelas 4 Tak 125 std showroom ,” ujar Iptu Doni Juliansyah, S.M.

Dengan prestasi ini lanjut Doni, dirinya berharap agar dapat menjadi motivasi khususnya anak muda di Kabupaten Kepahiang yang menggeluti hobi sebagai pembalap. Dengan latihan yang tekun dan semangat juang yang tinggi, Doni berharap semakin banyak lagi sirkuit balapan yang dapat ditaklukan oleh pembalap binaan Satreskrim Polres Kepahiang ini.

 “Selain menangkap pelaku kejahatan, ini juga merupakan capaian baru di luar instansi Polri. Kami juga menorehkan prestasi dari dunia balap”

 

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan