TBNews, KEPAHIANG– SSB & Futsal Chakra bhayangkara binaan Satlantas Polres Kepahiang Polda Bengkulu kembali menambah pundi pundi piala dengan mengukir prestasi juara 2 di turnamen futsal aseo cup I 2023. Prestasi yang diraih kali ini, turut serta mengharumkan dan mengangkat nama Kabupaten Kepahiang.
Dalam turnamen aseo cup 1 2023 kabupaten Kepahiang ini di ikuti oleh 15 tim putri dan 25 tim putra yg mana dari jumlah tim yang mengikuti turnamen futsal tersebut tidak hanya tim dari kab.kepahiang saja akan tetapi datang dari kab.Rejang Lebong,Bengkulu dan lubuk Linggau.


SSB Chakra Bhayangkara binaan satlantas polres Kepahiang sendiri menurunkan 1 tim putra tingkat pelajar dan 1 tim putri tingkat umum yg mana hasil perjuangan anak anak binaan satlantas polres Kepahiang ini untuk tim putra tingkat pelajar hanya finis di 8 besar dan untuk tim putri tingkat umum berhasil meraih sebagai juara 2.
Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna , S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas Iptu Bole Susanja,M.Si mengatakan pemain tersebut benar binaan Satlantas Polres yang mana harapannya
”Dengan adanya binaan binaan satlantas ini akan menambah hubungan erat antara masyarakat dan satlantas sehingga dengan banyaknya satlantas menjalin silaturahmi dengan masyarakat maka secara tidak langsung bisa mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan Karena masyarakat yang telah menjalin silaturahmi dengan satlantas akan malu untuk melakukan pelanggaran hukum terkhusus melanggar tata tertib berlalu lintas.,” ujar Iptu Bole Susanja,M.Si


Dengan prestasi ini lanjut Bole, dirinya berharap agar dapat menjadi motivasi untuk menjadi tolak ukur kedepannya supaya lebih giat berlatih kembali dan bisa terus menorehkan prestasi prestasi berikutnya. Dan jangan lupa tetap bersyukur dengan apa yg telah di raih selama ini.
“Selain melaksanakan tugas pokoknya, ini juga merupakan capaian baru di luar instansi Polri. Kami juga menorehkan prestasi dari dunia olah raga”

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres

Tinggalkan Balasan