TBNews, KEPAHIANG–Dalam Menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar lomba memancing Ikan yang diikuti oleh kalangan masyarakat di Kabupaten Kepahiang.
Kegiatan Lomba memancing ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, Pejabat Utama Polres Kepahiang. Lomba memancing ini dilaksanakan di Desa SukaSari Kec. Kabawetan Kab. Kepahiang
AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si menjelaskan bahwa tujuan dari giat tersebut untuk menjalin hubungan dan kerjasama dengan masyarakat untuk senantiasa mendukung tugas POLRI dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah hukum Polres Kepahiang.
“Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, Kami dari Polres Kepahiang menggelar lomba memancing yang dibuka untuk masyarakat umum.” Ucap Kapolres Kepahiang.
Lanjutnya, kegiatan lomba mancing ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi diantara kita karena Kegiatan memancing ini tidak mengenal Ras, Suku, Agama, Budaya dan Golongan sehingga kita semua dapat menikmati kebersamaan ini.
#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang

Tinggalkan Balasan