TBNews Kepahiang- Guna menjaga keamanan dan kenyamanan dalam beribadah, personil Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Jumat di Masjid – masjid wilayah hukum Polsek Ujan Mas, Jumat (25/08/2023).

Pengamanan ibadah ini merupakan program Polres Kepahiang dalam rangka memberikan rasa aman saat umat Islam melaksanakan Sholat Jumat dan juga membantu keamanan di kawasan Masjid. Selain itu petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna,S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas IPTU M. Trisaldi Siregar, SH. mengungkapkan jika pengamanan tempat ibadah ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat umat Islam khususnya laki-laki untuk melakukan ibadah Sholat Jumat.

“Pengamanan yang dilaksanakan dimulai dari sebelum adzan hingga para jamaah meninggalkan Masjid, hal ini untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas” jelasnya.


Ia menambahkan PAM Sholat Jumat ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polsek Ujan Mas dan dilakukan rutin setiap hari Jumat saat ibadah Sholat Jumat.

#Kapolda Bengkulu, #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH, # Kabid Humas Polda Bengkulu, #Kombes Pol Anuardi, #AKBP Yana Supriatna,S. I. K, M.Si#Polres Kepahiang, #Polsek Bermani Ilir, #Polsek Tebat Karai, #Polsek Ujan Mas, #Polsek Kepahiang, #Polsek Kabawetan, #SatLantas Polres Kepahiang,

Tinggalkan Balasan