TBNews, KEPAHIANG – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K.,M.Si, memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Mapolres Kepahiang, Senin (11/09/2023) pagi.
Apel Pagi tersebut diikuti oleh Wakapolres Kepahiang, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Kepahiang.
Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si dalam arahan apel pagi ini menyampaikan Agar para personil mematuhi aturan dalam kepolisian serta tidak melakukan pelanggaran dalam kedinasan.

  
“Dalam kesempatan apel pagi ini, saya tekankan kepada seluruh personil agar selalu mematuhi peraturan serta perintah dari pimpinan dan juga menghindari pelanggaran sekecil apapun” Ucap Kapolres
Kemudian yang berikutnya Kapolres juga memerintahkan Personil Polres Kepahiang untuk taat dalam berlalu lintas dalam ops Zebra Nala 2023.
“Saat ini kita Tengah melaksanakan Ops Zebra Nala 2023, agar para personil memberikan contoh yang baik kepada masyarakat jangan sampai memberi contoh yang tidak baik kepada masyarakat.” Terang AKBP Yana Supriatna.


“Untuk program Quick Wins Presisi Polri, Saya kembali menekankan kepada seluruh operator Quick Wins agar melaksanakan pelaporan dengan tepat waktu dan dilaksanakan dengan baik serta seluruh personil agar Tetap menjaga kekompakan dari Bag Sat Sie, senior memberikan contoh yang baik kepada juniornya.” Tutup Kapolres Kepahiang.
#Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kabid Humas Polda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Kapolda Bengkulu #Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya #Kombes Pol Anuardi #Polres Bengkulu Selatan #Polres Kepahiang #Polres Mukomuko #Polres Rejang Lebong #Polres Bengkulu Tengah #Polres Lebong #Polres Seluma #Polres Seluma #Polres Kaur #Kapolres Kepahiang #AKBP Yana Supriatna #Kasatbinmas Polres Kepahiang #Binmas Polres Kepahiang #PolisiRW

Tinggalkan Balasan