TBNews, KEPAHIANG – Polres Kepahiang Polda Bengkulu menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan Polres Kepahiang, bertempat di Aula Vicon Polres Kepahiang, Kamis (21/12/2023).

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Standar Pelayanan Polres Kepahiang ini dihadir oleh Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si, PJU Polres Kepahiang, Perwakilan Ombudsman RI Bengkulu, Forkopimda Kab. Kepahiang, Camat, Lurah, Jurnalis serta tokoh Masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Kepahiang.

Adapun, rangkaian kegiatan diawali dengan pendataan materi FKP, paparan materi, pengisian data, pengisian berita acara, diskusi, dan penutupan.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

“Forum Konsultasi Publik merupakan kegiatan dialog, diskusi pertukaran opini secara partisipatif antara penyelenggara layanan publik dengan publik untuk membahas antara lain: rancangan kebijakan, penerapan kebijakan, dampak kebijakan, evaluasi pelaksanaan kebijakan, ataupun permasalahan terkait pelayanan publik dalam kerangka transparansi dan efektivitas untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan public” Ucap Kapolres Kepahiang

“Polri membuat inovasi pelayanan publik seperti super App banyak manfaat yang bisa di maksimalkan, pelayanan 110 sudah aktif. Saat ini masuk kegiatan OMB, situasi politik sudah meningkat, harapan kami mengajak mengawal pesta demokrasi 2024, sehingga dapat berjalan dengan sejuk, nyaman dan kondusif,” terang AKBP Yana Supriatna

Kegiatan ini juga sebagai bentuk Terimplementasikannya Amanat dari Undang-undang Pelayanan Publik Nomor 25 Tahun 2009 melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan FKP (Forum Konsultasi Publik) guna meningkatkan Pelayanan Polres Kepahiang sehingga Masyarakat Penerima/ Pengguna Layanan di Polres Kepahiang dapat merasakan pelayanan yang diharapkan.

 

#IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

\

Tinggalkan Balasan