TBNews, KEPAHIANG– Kepolisian Sektor Kabawetan Polres Kepahiang melaksanakan pengamanan Objek Wisata yang ada di wilayah Kecamatan Kabawetan. Hal ini dilaksanakan untuk memperketat pengamanan sejumlah objek wisata untuk menjamin keamanan dan kenyamanan wisatawan, minggu (09/06/2024).

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K melalui Kapolsek Kabawetan IPTU Buharman S,H bahwa kehadiran anggota Polsek Kabawetan di obyek wisata ini akan mengurangi terjadinya kerawanan kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

  

“Kita siagakan personel di sejumlah titik rawan tindak kejahatan di setiap kawasan objek wisata Kebun Teh Kabawetan yang ada di wilayah hukum Polsek Kabawetan,” Ucap Kapolsek Kabawetan.

Penempatan personel di Hari Libur ini sebagai upaya pihak kepolisian menjaga kenyamanan masyarakat terutama para wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata baik lokal maupun dari luar Kepahiang.

Menurutnya, ketika masyarakat berlibur memang perlu kenyamanan dan keamanan dan ini salah satu upaya melayani masyarakat, agar tidak menjadi sasaran kejahatan.

“Kita memastikan keamanan dan kelaikan setiap wahana wisata, untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan wisatawan,” tutur IPTU Buharman, S.H.

 #IrjenPol.Drs.ArmedWijaya #KapoldaBengkulu #KabidHumasPoldaBengkulu #KombesPolAnuardi #poldabengkulu #humaspoldabengkulu #PolresBengkuluSelatan #PolresKepahiang #PolresMukomuko #PolresRejangLebong #PolresBengkuluTengah #PolresLebong #PolresSeluma #PolresKaur #PolresBengkuluUtara #PolrestaBengkulu #kaur @kaur #bengkuluselatan @bengkuluselatan #seluma @seluma #kepahiang @kepahiang #lebong @lebong #rejanglebong @rejanglebong #mukomuko @mukomuko @bengkulutengah #bengkulutengah @kotabengkulu #kotabengkulu @bengkuluutara #bengkuluutara

Tinggalkan Balasan